Olahraga

Bolt Dikabarkan Positif COVID-19, Sterling Ketar-ketir Bisa Tertular

Bolt Dikabarkan Positif COVID-19, Sterling Ketar-ketir Bisa Tertular

Kabar buruk menimpa legenda atletik dunia asal Jamaika, Usain Bolt. Dia dikabarkan terjangkit COVIC-19 usai merayakan pesta ulang tahun, dan kemungkinan bintang Manchester City, Raheem Sterling juga ikut tertular.

Hal ini diketahui setelah media Jamaika, Nationwide Radio melaporkan kondisi Bolt yang terjangkit. Tapi itu belum tentu benar adanya.

Winger Manchester City, Raheem Sterling, rayakan gol

Merespons kabar itu, Bolt langsung melakukan klarifikasi melalui akun media sosial twitter pribadinya. Dia menyebut sudah melakukan tes pada Sabtu 22 Agustus 2020, sehari setelah melakukan pesta.

Namun hingga saat ini hasilnya belum keluar. Namun untuk mengantisipasi, dia sudah melakukan isolasi dan mengingatkan rekan-rekannya yang hadir dalam pesta tersebut juga melakukan hal serupa.

"Saya mengecek sosial media, seperti yang Anda lakukan setelah bangun tidur. Beredar kabar saya terjangkit COVID-19," tulis Bolt, seperti dilansir The Sun.

"Saya sudah melakukan tes dan bertanggung jawab dengan melakukan isolasi mandiri hingga tes itu ada hasilnya. Saya harap orang yang melakukan kontak dengan saya melakukan hal serupa," lanjut dia.

Diketahui, Bolt melakukan pesta ulang tahunnya yang ke-34 pada Jumat 21 Agustus 2020 waktu setempat. Dia mengundang banyak atlet bintang, salah satunya Raheem Sterling.

Dalam pesta tersebut dilaporkan orang yang hadir melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan  menjaga jarak. Dan bukan tidak mungkin jika Bolt terinfeksi, Sterling juga terkena imbasnya.

 

Video Viral Salat Jamaah Mike Tyson dan Badou Jack Tuai Kecaman

Gempar, Guru Chintya Candranaya yang Ngaku Lawan 200 Orang Minta Maaf

Rossi Mengenaskan di Kualifikasi MotoGP Styria, Termakan Karma Zarco?