Olahraga

Brie Larson Kembali Berolahraga untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi

Brie Larson Kembali Berolahraga untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi

- Selama berada di masa karantina, aktris Brie Larson mengaku kesulitan untuk tetap berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya selama masa pandemi.

Namun, dalam video yang diunggah ke saluran YouTube miliknya, bintang Captain Marvel itu menunjukkan kepada penggemar mengenai sesi latihan pertamanya dengan pelatihnya, Jason Walsh.

Karena Larson belum sempat berolahraga sejak awal pandemi, ia ingin kembali menjaga kebugarannya dan tidak mempermasalahkan tubuhnya sambil menunggu hasil.

"Sudah lama," katanya pada Walsh melalui panggilan Zoom tentang apa yang ia harapkan dari latihan virtual.

"Saya ingin santai pada diri saya, bersikap realistis menyadari dari mana saya berasal, dan menikmatinya."

Keduanya menjalani rutinitas tanpa peralatan, yang terdiri atas gerakan sumo stance squats (jongkok ala sumo) hingga variasi plank berbeda.

Tampak jelas, ia berjuang dengan latihan itu untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya.

"Saya merasa lebih menjadi manusia seutuhnya, hal yang lama tidak saya rasakan," kata Larson kepada Walsh, dan ia terdengar kehabisan napas ketika beristirahat sebelum latihan dari awal lagi.

Bagi seorang selebritas seperti Larson, berjuang untuk memperoleh kebugaran terasa menyegarkan. Butuh waktu beberapa lama sebelum ia terbiasa dengan latihan.

Larson pun menyelesaikan latihan pertamanya dan mengaku merasa sedikit lelah. Meski ia bangga karena berhasil menyelesaikan latihan, dia tidak yakin semua orang akan melakukan hal yang sama.

"Tidak jelas apakah ada orang yang akan melakukan latihan ini bersama kita atau hanya senang menyaksikan saya berjuang," ucapnya ke Walsh.