Olahraga

Cedera Kevin Durant Bikin Suasana Golden State Warriors Berantakan

Cedera Kevin Durant Bikin Suasana Golden State Warriors Berantakan

VIVA – Golden State Warriors sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 dari Toronto Raptors pada NBA Finals musim ini. Pada gim kelima, skuat asuhan Steve Kerr menang tipis 106-105.

Meski begitu, suasana murung muncul di internal Warriors. Sebab, pemain andalan mereka, Kevin Durant menderita cedera sehingga cuma bisa bermain dalam dua kuarter.

General Manager Warriors, Biob Myers amat terpukul dengan kondisi Durant. Sambil menahan tangis, dia menjelaskan jika pemain andalannya itu menderita cedera achilles.

“Kami masih belum bisa memastikan, karena besok baru akan melakukan MRI. Dia cuma ingin bermain basket, dan jika ada orang yang harus disalahkan, saya orangnya,” ujar Myers, dikutip dari The Big Lead.

Kesedihan yang sama juga dirasakan Klay Thompson. Melihat rekan setimnya kembali mengalami cedera setelah absen di pertandingan sebelumnya, kemenangan kali ini menjadi terasa berat.

“Sejujurnya, kemenangan ini menjadi gembos, berat bagi kami untuk selebrasi atas kemenangan ini,” kata pria berusia 29 tahun itu.

Cedera achilles ini membuat Durant diprediksi absen pada gim ke-6 NBA Finals. Sebab, kerusakan pada bagian otot betis ke tumit butuh waktu untuk pemulihan.