Olahraga

Curhat Bidadari Bulutangkis Australia Usai Pamer Pose Mengangkang

Curhat Bidadari Bulutangkis Australia Usai Pamer Pose Mengangkang

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini masih menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Meski rangkaian turnamen Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) belum ada yang digelar sejauh ini, namun tak mematahkan semangat bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville untuk tetap menjaga kebugarannya.

Selain itu, ia juga aktif mengunggah aktivitas sehari-hari maupun momen sebelum COVID-19 menggila. Gronya kerap membagikan momen liburan.

Kali ini, ia curhat dengan mengunggah foto saat liburan. Pemain ganda putri Australia itu tampak duduk di atas batu mengenakan kaos putih celana pendek dan rambut dikuncir. “ingin liburan,” tulisnya di Instagram dilansir VIVA, Senin 20 Juli 2020.

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya juga, Gronya menyampaikan pesan motivasi lewat sebuah foto. Hal yang menjadi sorotan, pose Gronya di foto itu.

Mengenakan kaos dan celana serba hitam, Gronya terlihat tengah duduk di sebuah gedung dengan pose mengangkang. Banyak yang memuji statusnya lewat postingan tersebut.

"Hari-hari yang lebih baik di depan," tulis Gronya dikutip VIVA.

 Kocak, Aksi Wiranto Joget saat Greysia/Ani Ngamuk di Senayan