Olahraga

Dramatis, Jonatan Christie Benamkan Tuan Rumah Malaysia Masters

Dramatis, Jonatan Christie Benamkan Tuan Rumah Malaysia Masters

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses membenamkan pebulutangkis Malaysia, Liew Daren di BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020, Rabu 8 Januari.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur Malaysia, pria yang akrab disapa Jojo ini menang lewat drama rubbergame di turnamen berhadiah total 400.000 Dolar Amerika Serikat ini.

Jojo tampil meyakinkan sejak awal game pertama, serangan demi serangan dilancarkan pebulutangkis yang terpopuler karena telanjang dada ini.

Meski demikian, Daren tak mau ketinggalan, perlahan ia mencoba menyusul poin dari Jojo. Hanya saja, Jojo sukses mengungguli Daren di interval game pertama 11-5.

Jojo terus melejit, ia memainkan permainan atraktif di laga ini. Gempuran demi gempuran Jojo membuat Daren tak berkutik. Jojo menyudahi game pertama 21-10.

Memasuki game kedua, Daren mencoba bangkit. Kali ini giliran Daren yang mengungguli Jojo. Usahanya mualai terlihat kala mengungguli Jojo di interval game kedua dengan angka 11-6.

Jojo tak tinggal diam, ia mencoba mengejar angka dari Daren, namun sayangnya Daren terus menjauh. Kali ini, ia unggul 16-11 dari Jojo.

Tak mau berlanjut ke drama rubbergame, Jojo terus menempel. Sayangnya Daren mampu memenangkan game kedua 21-16.

Drama rubbergame, kali ini kejar-kejaran angka terjadi. Jojo yang awalnya tertinggal bisa membalikkan keadaan. Ia unggul 11-10 di interval rubbergame.

Setelah unggul di interval, Jojo terus tancap gas. Ia sukses menyudahi rubbergame dengan angka 21-15. Atas hasil ini Jojo lolos ke babak kedua.

Baca: Dahsyat, Kevin/Marcus Bantai Ganda Taiwan