Olahraga

Final NBA Seru, Nobar Juga Seru

Final NBA Seru, Nobar Juga Seru

VIVA – Serunya Final NBA game 5 antara tuan rumah Toronto Raptors vs Golden State Warriors di Scotiabank Arena ikut menjalar ke acara nonton bareng alias nobar. Acara ini digelar Under Armour di Brewerkz Restaurant & Bar, Senayan City, Jakarta, Selasa 11 Juni 2019.

Acara nobar yang telah digelar Under Armour untuk kesekian kali ini lebih ramai dari biasanya. Lebih ramai dari nobar NBA All-Star lalu yang digelar di tempat yang sama.

"Acara sangat ramai, sekitar 140 orang hadir nonton bareng. Padahal, mereka harus bayar untuk ikut acara ini," kata Bugi Setiawan, Marcomm Under Armour.

Ketegangan memuncak di pertengahan kuarter terakhir. Raptors yang sejak awal selalu ketinggalan berbalik unggul 103-98 lewat dua tembakan tiga angka Kahwi Leonard.

Publik Toronto pun berharap banyak tim kesayangannya itu bisa mempertahankan keunggulan ini. Karena jika bisa menang di game ini, Raptors akan mengukir sejarah kali pertama menjadi juara NBA. Dan trofi NBA pun akan keluar dari Amerika. Karena mereka sudah unggul 3-1.

Sayangnya, penampilan apik bintang Warriors, Stephen Curry, menggagalkan kemenangan Raptors. Sang juara bertahan mampu menutup game ini dengan keunggulan setengah bola 106-105.

Para pendukung Warriors yang semula terdiam saat acara nobar pun meluapkan kegembiraannya. Tim kesayangannya masih punya asa mempertahankan gelar di 2 game terakhir, game 6 pada Kamis 13 Juni 2019 (Jumat WIB) dan game 7 jika diperlukan pada Minggu 16 Juni 2019 (Senin WIB).