Olahraga

Gila, Pengakuan Mike Tyson Pesta Seks Pakai Sabuk Juara

Gila, Pengakuan Mike Tyson Pesta Seks Pakai Sabuk Juara

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson dikenal karena prestasi di ring tinju dan sensasinya di kehidupan nyata. Mike Tyson merupakan pemegang rekor juara dunia termuda kelas berat hingga saat ini.

Itu diraihnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari setelah mengalahkan Travor Berbick pada 22 November 1986. 
Selama kariernya, Tyson juga pernah menyandang titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF.

Keganasannya di atas ring membuat Tyson tak mampu mengontrol hidupnya. Harta, tahta dan wanita telah membuat Tyson gelap mata.

Bukan rahasia lagi, Tyson saat mudanya merupakan pecandu seks. Dia pernah menyewa 19 wanita untuk ia tiduri pada malam perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

Mike Tyson

Tyson juga masuk penjara gara-gara nafsunya yang tak terjaga. Pada 1991, Tyson terseret kasus hukum setelah memperkosa Miss Black America 1991, Desiree Washington.

Perbuatannya itu membuatnya harus mendekam di penjara periode 1992-1995, tepatnya di Indiana Youth Center, Indianapolis, Amerika Serikat.

Itu masih segelintir kisah Tyson dengan aktivitas seksnya yang menyimpang. Pada malam setelah merebut sabuk juara Travor Berbick, Tyson mengakui memesan beberapa wanita untuk ia tiduri. Parahnya, Tyson meniduri para wanita panggilan itu sambil mengenakan sabuk juara tersebut.

"Saya adalah juara tinju kelas berat termuda. Kadang-kadang saya telanjang dan hanya mengenakan sabuk juara dan berhubungan intim dengan seorang gadis," tulis Tyson dalam autobiografinya, dikutip Complex.

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Kini, Tyson sudah bertobat. Dia mengaku jijik jika mengingat masa lalunya yang brutal dan liar.

"Ketika masih muda, saya adalah binatang yang memiliki uang banyak. Memberikan uang kepada para perempuan dan bercinta dengan mereka. Saya benar-benar sakit dan tidak tahu saya sakit. Saya beli banyak mobil untuk para wanita," ucap Tyson.

Conor McGregor 'Resmi' ke Real Madrid
Gawat, Korban Keganasan Muhammad Ali Bongkar Kelemahan Mike Tyson
Fakta Mengerikan, Alasan MU Bisa Ngamuk di Kandang Leicester