Olahraga

Habisi Gadis Jepang, Greysia/Apriyani Lolos Semifinal Taiwan Open 2019

Habisi Gadis Jepang, Greysia/Apriyani Lolos Semifinal Taiwan Open 2019

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Chinese Taipei 2019 atau Taiwan Open 2019 usai mengalahkan andalan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Taipei Arena, Taipei Taiwan, Chinese Taipei, Jumat 6 September 2019, unggulan pertama turnamen BWF Super 300 itu tampil perkasa.

Bayangkan saja, mereka hanya membutuhkan waktu 43 menit untuk menghabisi perlawanan Ayako/Yukiko dan berlangsung cuma dalam dua game dengan poin 21-14 dan 21-16.

Terlihat jelas memang perbedaan kualitas antara kedua pasangan, Greysia/Apriyani yang berstatus ranking 5 dunia tampil menguasai pertandingan. Ayako/Yukiko yang cuma bermodal ranking 16 dunia dibuat kocar-kacir dengan gempuran Greysia/Apriyani.

Dengan kemenangan ini, maka tinggal Indonesia kian mendekati tahta juara ganda putri Taiwan Open 2019. Greysia/Apriyani cukup memenangkan dua pertandingan tersisa untuk jadi juara.

Di semifinal nanti mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai dengan Nami Matusuyama/Chiharu Shida.

Baca: Kekalahan Menyakitkan Gregoria Mariska di Taiwan Open 2019