Olahraga

Jon Jones Ancam UFC, Ingin Beralih ke Dunia Tinju

Jon Jones Ancam UFC, Ingin Beralih ke Dunia Tinju

Polemik di internal Ulimate Fighting Championship (UFC) antara Jon Jones dan Dana White masih berlanjut. Kali ini Jones mengancam White dengan mengutarakan niatnya untuk pindah haluan ke dunia tinju.

Hal itu diungkapkan Jones melalui akun media sosial twitter pribadinya. Dia membandingkan bayaran dunia tinju yang lebih baik ketimbang UFC.

"Saya bisa menghasilkan banyak uang di pertandingan tinju perdana saya. Bayaran itu lebih baik ketimbang tiga laga UFC selanjutnya," tulis Jones.

"Ada real estate, akting, menjadi ayah, itu bisa saya lakukan dan tidak ada yang tahan dengan kebohongan Dana White," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, keributan ini bermula kala Jones meminta UFC untuk menyodorkan megakontrak kepadanya demi menghadapi Francis Ngannou dalam duel di kelas berat. Permintaan Jones terbilang begitu tinggi.

Jones meminta setidaknya dibayar US$5 juta lebih untuk pertarungannya melawan Ngannou. Bagi Jones, angka itu tidak sulit untuk dipenuhi oleh UFC. Karena, menurut Jones, UFC sudah untung besar jika pertarungannya melawan Ngannou diloloskan.

"Saya tak minta dibayar US$30 juta. Angka itu tak akan pernah saya minta," tegas Jones dilansir Bleacher Report. Namun White menyebut Jones meminta bayaran US$30 juta. Apa yang dikatakan White kembali dibantah oleh Jones.

 

McGregor Bikin Heboh Lagi, Pamer Santapan Menggelikan

Mengerikan, Atlet Skateboard Inggris Jatuh Hingga Tengkorak Retak?

Trilogi Tyson Vs Holyfield Digelar November 2020??