Olahraga

Kemenangan Manis Alfad di Laga Debut One Pride

Kemenangan Manis Alfad di Laga Debut One Pride

VIVA – ?Petarung Tigershark Fighting Academy, Alfad Mishal, berhasil meraih kemenangan pada laga debutnya di One Pride Pro Never Quit. Bersua wakil Binix Manado, Ferdy Takawalude, pada partai perbaikan peringkat kelas welter di Fight Night 30, Alfad menang dengan cepat.

Disiarkan tvOne, Sabtu 10 Agustus 2019, kedua petarung memulai duel dengan lambat. Keduanya sangat berhati-hati dalam melakukan serangan.

30 detik berjalan, Alfad dan Ferdy baru mulai beraksi dengan melakukan jual beli serangan. Alfad coba mengubah permainan menjadi ke bawah dengan menjatuhkan Ferdy.

Usaha yang dilakukan Alfad terbukti ampuh untuk membuat Ferdy kelimpungan. Sang lawan tak bisa mengimbangi permainan bawah yang dilancarkan oleh Alfad.

Ferdy hanya bisa bertahan dari setiap serangan yang dilakukan Alfad. Hingga akhirnya, Alfad mendapatkan momen untuk melakukan rear naked choke (kuncian leher).

Menerima kuncian tersebut membuat Ferdy tak berkutik. Dia akhirnya melakukan tap out dan wasit pun menghentikan pertarungan. Alfad menang di ronde pertama.