Olahraga

Kisah Asmara Mike Tyson yang Menikah dengan 3 Wanita

Kisah Asmara Mike Tyson yang Menikah dengan 3 Wanita

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Selain dikenal sebagai maniak seks, Si Leher Beton ternyata pernah menikahi tiga wanita yang berbeda.

Tyson tidak menikahi tiga wanita tersebut sekaligus atau berpoligami. Pria 54 tahun ini sempat bercerai dan menikah dengan wanita lain.

Berikut tiga wanita yang pernah dinikahi Mike Tyson dilansir The Sun:

1. Robin Givens (1988-1989)
Robin Givens merupakan wanita pertama yang dinikahi Tyson pada 7 Februari 1988 silam. Mereka menikah 11 bulan sejak kencan pertama mereka. Saat itu, Tyson sedang berada dalam masa jaya-jayanya.

Alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan atlet kaya raya, Givens malah tenggelam dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan. Umur pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 1 tahun delapan hari.

Saat menjadi istri, Givens mengaku menerima banyak perlakuan kasar dari Iron Mike. Hal ini yang membuatnya ogah mempertahankan hubungan tersebut. Pasangan ini akhirnya bercerai pada 14 Februari 1989.

( Gawat, Film Mike Tyson Bikin Hati Mantan Istrinya Tersayat-sayat)

2. Monica Turner (1997-2003)
Hubungan Tyson dan Turner sudah terjalin sejak 1990 saat diperkenalkan komedian Eddie Murphy. Keduanya bahkan tetap berhubungan saat Tyson dijebloskan ke penjara karena kasus pemerkosaan terhadap Desiree Washington.

Saat itu, setiap dua minggu sekali, Turner mengunjungi Tyson di penjara. Keduanya akhirnya menikah pada 19 April 1997 dengan cara Islam.

Namun, lagi-lagi pernikahan Tyson tak berlangsung lama. Mereka hanya bertahan enam tahun dan harus bercerai pada 14 Januari 2003.

Turner menggugat cerai Tyson pada Januari 2002. Dia mengklaim jika suaminya melakukan perzinahan di masa pernikahan mereka.

3. Lakiha Spicer (2009 sampai sekarang)
Sebelas hari setelah kematian putrinya, Tyson menikah pada 6 Juni 2009. Dia menikahi Lakiha "Kiki" Spicer yang sempat dipacari dalam waktu yang lama.

Meski pernikahan ini masih bertahan hingga sekarang, mereka beberapa kali diterpa badai rumah tangga. Tyson bahkan mengaku sempat berselingkuh.

Pada Januari 2020 silam, Tyson mengakui bahwa dia hanya setia kepada Kiki dalam dua tahun terakhir pernikahannya.

Namun, Kiki dianggap memiliki peran penting untuk Tyson. Berkat sang istri, Tyson bisa terbebas dari kecanduan narkoba.

"Saya sangat senang karena bisa bersama-sama dengan istri saya. Sebab, saya tak tahu apa saya bisa bertahan hidup di luar sana," kata Tyson pada US Magazine People.

Keperkasaan Mike Tyson Tetap Dapat Jatah meski Mau Cerai

Parahnya Kecanduan Seks Mike Tyson sampai Konselor Narkoba 'Disikat'

Gila Bener, 2 Pegulat Ini Berhubungan Seks di Atas Ring