Olahraga

Kisah Frustrasi Mike Tyson di Penjara, Pukulan Maut Menerjang Tahanan

Kisah Frustrasi Mike Tyson di Penjara, Pukulan Maut Menerjang Tahanan

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah mendekam di penjara selama tiga tahun pada 1991. Tyson dihukum karena memperkosa Miss Black America 1991 Desiree Washington, yang berusia 18 tahun pada waktu itu.

Tyson menceritakan pernah merasa sangat frustrasi saat menjalani masa tahanan. Sampai-sampai ia melepaskan pukulan mautnya ke tahanan lain. Momen itu terjadi ketika petugas penjara mengurung seluruh tahanan.

Tyson dan napi lainnya di kurung dalam satu ruangan. Sebab, sesaat sebelumnya terjadi penikaman di dalam sel. Hal itu membuat Tyson tak bisa melakukan aktivitas rutinnya. Salah satunya adalah berlatih di tempat gym.

 Manantang Maut Lewat Mike Tyson, Aktor Nekat Ini Bernasib Tragis

"Hanya satu kali (saya harus meninju seseorang di penjara). Seseorang mengatakan sesuatu dan saya hanya pergi ke sana dan memukulnya. Kami dikunci untuk waktu yang lama dan ketika itu seseorang membuat saya tersinggung. Kemudian saya mendatanginya dan memukulnya," kata Tyson dikutip Give Me Sport.

“Kami dikunci. Kami tidak bisa pergi ke gym. Seseorang ditikam dan kami dikunci. Saya hanya kesal dan frustrasi saat itu,” kenang mantan juara dunia kelas berat itu.

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson

Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada di muka bumi. Tiga sabuk juara dunia, yakni WBC, WBA, dan IBF pernah ia raih. Tyson memutuskan pensiun pada 2005 lalu. Tyson mencatatkan 58 pertarungan selama kariernya. Dia berhasil memenangkan 50 duel (44 menang KO) dan kalah enam kali.

 

Sesal Mendalam Mike Tyson Si Leher Beton Jalani Seks Bebas

Mimpi dan Strategi Licik Mike Tyson Menghabisi Mayweather

Rocky Marciano, Petinju Mengerikan Sebelum Muhammad Ali dan Mike Tyson