Olahraga

Kocak, Malunya Mohamed Salah Keliru Kirim Gambar di WhatsApp

Kocak, Malunya Mohamed Salah Keliru Kirim Gambar di WhatsApp

Mohamed Salah ternyata masih belum bisa menghilangkan euforia besarnya usai membobol gawang Manchester United dan membawa Liverpool menang 2-0 pada pekan 23 Premier League di Anfield. Bintang timnas Mesir tersebut seperti belum bisa fokus dari tema selain kemenangan The Reds itu.

Hal ini juga yang terjadi saat sang winger terlibat percakapan WhatsApp dengan rekan setimnya, Dejan Lovren. Awalnya chatting berjalan normal, hingga pada satu momen Salah ternyata harus keliru mengirim gambar dalam percakapan tersebut.

“Bravo brate (diikuti oleh dua hati dan gambar tangan berterima kasih),” tulis Lovren awalnya.

Tiba-tiba Salah justru membalasnya dengan gambar pose berotot dirinya berselebrasi gol ke gawang David De Gea dengan melepas jerseynya pada detik-detik akhir laga.

Salah menambahkan pesan dengan balasan “terima kasih” dan emoticon tangis dengan tawa dan dua hati. Lovren pun langsung bertanya kembali, "Apa yang ingin Anda katakan?"

Salah menjawab: "Tidak apa-apa! Saya mengirimnya tanpa sengaja,". Lovren pun menanggapi berikutnya dengan dua emoticon tertawa besar sebagai akhir dari percakapan ini.

Dan kacaunya lagi, rupanya percakapan itu ternyata langsung dipublikasikan Lovren dalam postingan Instagram pribadinya, @dejanlovren06.