Olahraga

Lecehkan Khabib Nurmagumedov Lewat Lagu, Petarung MMA Diancam Dibunuh

Lecehkan Khabib Nurmagumedov Lewat Lagu, Petarung MMA Diancam Dibunuh

?Petarung MMA asal Rusia, Dmitry Kuznetsov, mengaku menerima ancaman pembunuhan setelah mengusik Khabib Nurmagumedov lewat lagu rap yang belum lama ini diluncurkannya. Dalam video klip rap diss, Anubis nama panggung Dmitry Kuznetzov, habis-habisan menghina Khabib.

Ya, dalam lagu rap ejekan bertajuk Hypocrisy King tersebut, Anubis mengejek habis Khabib Nurmagumedov dengan menggambarkan sosok jawra UFC asal Dagestan itu sebagai orang yang punya kelainan seksual hingga menghina keyakinan Khabib sebagai seorang muslim yang taat.

Dalam cuplikan video klip tersebut, Khabib digambarkan sebagai sosok yang tak punya selera dengan lawan jenis meski telah tampil seksi dan seronok. Khabib justru lebih tertarik dengan teman laki-laki yang menjadi krunya.

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov

Tak hanya itu, juga dalam sebuah adegan sosok Khabib digambarkan Anubis tengah memberikan sejumlah uang kepada gelandangan sebagai upah melakukan perintahnya untuk push-up. Dan masih banyak lagi adegan yang menghina Khabib yang tentu sangat wajar menyulut amarah fans Khabib.

Menurut pengakuan Dmitry Kuznetsov, beberapa minggu setelah keluar lagu itu ia mendapat ancaman pembunuhan dari lima orang tak dikenal. Masih menurut Anubis, ia kini harus pergi menjauh dari keluarganya karena takut hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov

”Sekarang semua orang ingin memukul saya dan menyakiti saya. Saat ini lima orang, dan tak tahu berapa banyak lagi," kata Dmitry Kuznetsov kepada RTSports.

Dmitry Kuzentsov sendiri punya rekor profesional MMA dengan 10 kemenangan dan enam kekalahan. Dengan kata lain, petarung MMA asal Rusia ini masih belum mumpuni untuk melawan Khabib Nurmagumedov di atas Oktagon. Rekor Khabib sendiri 28 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.