Olahraga

Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Isi Waktu Karantina dengan Pamer Bikini

Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Isi Waktu Karantina dengan Pamer Bikini

Petarung wanita UFC, Paige VanZant punya cara tersendiri untuk mengisi waktu luang saat mengkarantina diri. Melalui akun media sosial instagramnya, petarung seksi ini berjemur di bawah sinar matahari sambil memamerkan bikini seksinya.

Ya, virus corona COVID-19 yang menjadi pandemik dunia memang membuat siapapun ogah keluar rumah. Masing-masing menyibukkan diri dirumah atau mengkarantina diri salah satunya VanZant yang lebih memilih untuk beraktifitas dengan mempercantik diri.

 Bukti UFC Ngotot Gelar Duel Khabib Vs Tony Ferguson

Melalui akun media sosial instagramnya, dia memposting foto sedang asyik berjemur. Dengan menggunakan bikini seksi, dia percaya diri melakukan selfie dan dipamerkan ke pengikutnya di instagram.

Pose seksinya itu direspons cepat oleh penggemarnya, dilansir The Sun, petarung asal Amerika ini hanya butuh waktu satu jam untuk mendapat lebih dari 50 ribu likes.

VanZant sendiri memang sering mengumbar keseksian lekuk tubuhnya. Terlihat dari postingan sang petarung di instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu dia memamerkan momen mesra dengan suaminya, pun dengan menggunakan bikini. Dia membantu suaminya berolahraga angkat beban dengan tambahan gerakan romantis.

Saat ini VanZant sedang dalam persiapan untuk kembali ke oktagon usai pulih dari cedera tangan yang didapatkan beberapa waktu lalu. Seminggu ke depan dia akan menghadapi pertarungan.