Olahraga

McGregor Janji Bakal Tampil Seperti Bruce Lee Setelah Jalani Isolasi

McGregor Janji Bakal Tampil Seperti Bruce Lee Setelah Jalani Isolasi

VIVA - Petarung UFC, Conor McGregor, mengatakan, dirinya akan tampil seperti Bruce Lee setelah keluar isolasi akibat virus corona. Hal itu McGregor ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

Selama karantina, McGregor bertekad memanfaatkan sebagian besar waktunya untuk melakukan latihan ekstra. Selain itu, dalam pesannya tersebut, McGregor mengajak seluruh penggemarnya agar bisa menjalani hidup lebih baik setelah masa isolasi selesai.

Uang Bukan Tujuan Utama Conor McGregor Ikut UFC

"ISOLASI, VISUALISASI, MOTIVASI, DEDIKASI. TIDAK ADA ORANG LUAR BIASA." tulis McGregor.

Setelah mengunggah tweet 7 tahun silam, McGregor langsung menampilkan sebuah foto Bruce Lee. Dalam foto tersebut, terlihat tato khas milik McGregor yang terpampang di dada Bruce Lee.

Sebelumnya, McGregor juga pernah mengajak penggemarnya untuk terus melakukan hal baik. Dalam sebuah unggahan pada perayaan St Patrick Day, petarung berusia 31 tahun itu, meminta seluruh penggemarnya untuk tidak mengeluh terhadap peristiwa yang terjadi saat ini.

Lebih lanjut, McGregor pun memberikan kabar pada penggemarnya mengenai kapan dirinya bakal bertarung lagi di UFC. McGregor memastikan, akan kembali ke oktagon secepatnya.

McGregor sendiri baru kembali ke UFC pada Januari lalu setelah dikenakan hukuman larangan bertanding. Di pertarungan comeback pada UFC 246, McGregor mampu menghancurkan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik saja.

Namun, sejak itu, McGregor hingga kini belum mendapatkan lawan. Meskipun, petarung berjuluk The Notorious itu, telah mengutarakan keinginannya untuk kembali bertanding lagi pada tahun ini.

Baca Juga:

Seksinya Oktagon Girl UFC Ini, Berani Foto Tanpa Busana

Tahan Dulu McGregor, Sebelum Khabib Lawan Dulu Petarung Ini