Olahraga

Model Seksi dengan Ukuran Dada di Atas Rata-rata Siap Guncangkan MMA

Model Seksi dengan Ukuran Dada di Atas Rata-rata Siap Guncangkan MMA

Pesona dunia beladiri campuran (Mixed Martial Arts) terbukti memikat berbagai kalangan. Salah satunya adalah model seksi dan montok asal Ukraina, Mila Kuznetsova.

Belum lama ini, Kuznetsova yang mencintai olahraga beladiri mengungkapkan niatnya untuk terjun ke dunia MMA profesional. Rencananya, dia bakal bertarung di Thailand, September mendatang.

Memilih jadi petarung tentu bukan hal yang main-main. Sebab, risikonya sangat besar dan sudah pasti Kuznetsova sudah memikirkan matang-matang untuk menjadi atlet MMA.

Model asal Ukraina, Mila Kuznetsova

Meski saat ini dia adalah model, tapi Kuznetsova terlihat sangat mencintai beladiri. Terbukti, dia menggeluti olahraga tinju dan sempat ingin diorbitkan jadi petinju profesional. Hanya saja, sang pelatih melihatnya lebih cocok berduel di oktagon MMA seperti dikutip Marca.

Kuznetsova juga bukan model sembarangan. Dia sempat mengikuti ajang Miss Plus Size Universe 2019. Wanita 32 tahun itu juga memiliki keistimewaan lantaran ukuran dadanya yang di atas rata-rata.

Model asal Ukraina, Mila Kuznetsova

Tentu, bakal jadi sajian yang menarik bila model asal Ukraina itu jadi bertarung. Meski, hingga kini belum ditentukan siapa lawannya.

Diketahui, Kuznetsova cukup aktif di media sosial, salah satunya Instagram. Dia memiliki 574 ribu pengikut dengan unggahan sebanyak 1.065 foto.

 Tanggapan Berkelas Praveen Jordan Soal Beban Medali Emas Olimpiade