Olahraga

Pamer Olahraga Saat Karantina, Eks Bintang Playboy Ini Bikin Salah Fokus

Pamer Olahraga Saat Karantina, Eks Bintang Playboy Ini Bikin Salah Fokus
Jakarta -

Mantan bintang Playboy yang juga mantan kekasih pesepakbola Neymar, Soraja Vucelic, membuktikan bahwa isolasi di tengah pandemi virus corona COVID-19 tak menghentikannya untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Lewat unggahan di Instagram, Soraja membagikan beragam aktivitas kebugaran yang ia lakukan di rumah sendiri. Seperangkat alat kebugaran tampak dalam salah satu foto yang diunggahnya.

"#homefitness #stayhealthy #staystrong," tulisnya.

[Gambas:Instagram]




Namun, tetap saja ada yang mencuri fokus dari aktivitas olahraga yang dilakukannya. Di salah satu video, Soraja tampak sedang berjalan kaki di atas treadmill. Tapi bukan itu yang jadi perhatian pengunjung, melainkan belahan dada yang justru mendominasi penampakan video tersebut.

COVID-19 tengah menyebar luas dan telah menjangkiti lebih dari sejuta orang di seluruh dunia. Saling menjaga jarak dan berdiam di rumah merupakan anjuran penting untuk mencegah penularan, di samping sering-sering cuci tangan pakai sabung.

Meski harus berdiam diri di rumah, aktivitas fisik tetap dianjurkan untuk menjaga kebugaran. Tubuh yang bugar disebut-sebut bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah tertular virus corona. Kalaupun tertular, tubuh yang bugar lebih terhindar dari dampak yang lebih buruk.



Simak Video "WHO Belum Bisa Prediksi Penyebaran COVID-19 ke Depannya"

(up/kna)