Olahraga

Pantas Deontay Wilder Jadi Bubur, Porsi Latihan Tyson Fury Memang Gila

Pantas Deontay Wilder Jadi Bubur, Porsi Latihan Tyson Fury Memang Gila

Juara tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury, akhirnya buka suara soal bentuk tubuh sempurna dan mental baja saat menghadapi Deontay Wilder. Fury mengaku jelang melawan Wilder, porsi latihannya ditingkatkan lebih gila dari biasanya.

Lewat live di instagram, Fury menjawab seluruh pertanyaan fans tentang rahasia kekuatan supernya. Dalam sehari, Fury bisa berlatih empat kali.

Pun, materi latihan yang dilahapnya tak enteng. Dia harus melakoni latihan sirkuit, kardio, beban, hingga peningkatan daya tahan tubuh.

"Latihan macam ini membuat saya bersemangat. Saya termotivasi setiap hari, dengan latihan empat kali sehari dalam momen tersebut," kata Fury dilansir Bad Left Hook.

"Berat, ya memang. Karena saya harus melakoni latihan sirkuit di pagi hari, kemudian kardio, berlanjut ke beban, kembali lagi ke kardio. Gila, menyiksa tubuh ini," lanjutnya.

Meski begitu, Fury tak merasa menyesal menelan latihan berat tersebut. The Gypsy King justru bersyukur mendapatkan porsi latihan yang memang di luar batas wajar.

"Saya sudah tak sabar kembali dan menghajar wajah Deontay Wilder lagi," tegas Fury.