Olahraga

Parade Tweet Kocak Laga Liga Champions Malam Tadi

Parade Tweet Kocak Laga Liga Champions Malam Tadi

Jose Mourinho kembali menunjukkan tajinya sebagai manajer sarat pengalaman usai mampu mempersembahkan kemenangan kedua dalam debutnya bersama Tottenham Hotspur. Tampil pada panggung penyisihan Grup B Liga Champions dengan menjamu Olympiakos Piraeus, Special One tersenyum lebar berkat skor akhir 4-2 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari WIB 27 November 2019.

Namun bukan sekedar hasil skor akhir yang membuat penggemar The Lilywhites puas dengan kinerja Mourinho, tapi capaian tersebut direngkuh secara dramatis. Duel baru berjalan 19 menit, Spurs sudah tertinggal dua gol lebih dulu.

Tapi bukan Mourinho namanya jika tak mampu menghadirkan kejutan dan perbincangan publik sejagat. Spurs mampu membalikan keadaan dengan mengemas 4 gol balasan ke mulut gawang Olympiakos Piraeus.

Sontak jagat dunia maya pun langsung ramai dengan catatan hasil impresif Mourinho. Kumpulan tweet dan video kocak pun bertebaran di lini massa media sosial.

Bukan cuma Mourinho yang jadi bidikan warganet, kegagalan Real Madrid membalaskan dendam atas kekalahannya dari Paris Saint Germain (PSG) juga mengguncang dunia media sosial.

El Real hanya mampu bermain imbang 2-2 di hadapan publik Santiago Bernabeu meski mereka sudah unggul 2-0 lebih dulu hingga menit 79. Sayang, dua gol balasan PSG yang tercipta hanya dalam waktu empat menit berhasil membuyarkan asa kubu tuan rumah untuk memetik poin penuh.

Berikut deretan tweet, meme dan video kocak dari laga Liga Champions dini hari tadi: