Olahraga

Pemain Jebolan Ajak Amsterdam Merapat Ke Persib Bandung

Pemain Jebolan Ajak Amsterdam Merapat Ke Persib Bandung

Persib Bandung langsung gerak cepet setelah kehilangan pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius. Maung Bandung dikabarkan bakal kedatangan pemain asal Belanda.

Pelatih Persib, Robert Alberts, membeberkan bahwa pemain tersebut akan mendarat di Jakarta, malam ini. Namun, Robert tidak menyebutkan identitas detail pemain anyarnya itu.

"Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax (Amsterdam) dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda," ujar Robert usai memimpin latihan tim di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung, Selasa 28 Januari 2020.

"Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta," lanjutnya.

Setelah tiba, eks pelatih PSM Makassar ini akan memantau dulu kondisi pemain tersebut. Namun, secara kualitas kemungkinan besar dia akan langsung diikat kontrak Persib Bandung.

"Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," katanya.

Kabar yang beredar pemain bidikan Maung Bandung itu adalah Geoffrey Castillion. Pemain tersebut sempat memperkuat Ajak U-21 dan terakhir bermain untuk klub Islandia, FH Hafnarfjördur.

Selama memperkuat FH Hafnarfjördur musim 2018-2019, Geoffrey Castillion berhasil mencatatkan 10 gol dari 19 penampilan. Dia juga sempat memperkuat Timnas Belanda U-17, U-18 dan U-19.

Baca: Arema Menanti Kedatangan Tiga Legiun Asing