Olahraga

Romantis, Gaya Ronaldo Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih

Romantis, Gaya Ronaldo Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih

Raksasa Turin, Juventus harus mengalami kekalahan 1-2 dari Napoli dalam laga Serie A pekan 21, Senin dini hari WIB 27 Januari 2020 di Stadion San Paulo. Namun hal tersebut tak mengurungkan niat Cristiano Ronaldo untuk merayakan sebuah hari bahagia.

Ya, selepas laga tersebut sang megabitang asal Portugal itu pun bergegas untuk larut dalam suasana romantis memberikan kejutan ulang tahun sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Berpose bersama Georgina yang juga duduk didampingi empat anaknya, Ronaldo tampak bahagia mempersembahkan kue ulang tahun plus sejumlah rangkaian bunga berhias balon pink dan krem.

Georgina berusia 26 hari ini, dan Ronaldo sangat ingin mengungkapkan betapa dia sangat berarti baginya pada hari istimewanya.

Momen manis tersebut juga langsung diposting CR7 pada laman akun media sosial pribadinya yang sontak menjadi sorotan warganet sejagat raya.

"Selamat cintaku! Semoga hari ini sangat indah! Kamu adalah wanita hebat dan ibu yang luar biasa untuk anak-anak kita. Aku sangat mencintaimu sayang!" tulis CR7 dalam caption postingan pose tersebut.

Sementara itu, putri mereka Alana Martina dan Eva tampak sangat senang menatap kue ulang tahun yang terlihat begitu lezat.

Georgina mengenakan bodysuit denim saat ia memegang putranya, Mateo sambil tersenyum menatap kamera. Selamat ulang tahun Georgina..