Olahraga

Sentuhan Pop Culture dalam Desain Tas Kasual Exsport

Sentuhan Pop Culture dalam Desain Tas Kasual Exsport

JAKARTA, - Kesenangan terhadap kartun sejak kecil membuat seorang Shane Tortilla menuangkan kreativitasnya dalam bentuk karya pop culture seiring ia tumbuh dewasa.

Mendalami pop culture membuatnya bisa menemukan cara untuk menunjukkan jati dirinya hingga berada di posisi saat ini sebagai 'visual entertainer'.

Desain 'cartoony' bernuansa pop culture menjadi pilihan Shane untuk dituangkan ke dalam koleksi kolaborasinya bersama merek tas lokal, Exsport.

"Jadi diriku adalah sesuatu yang very childish, tapi juga stylish secara desain."

Hal itu diungkapkan oleh Shane dalam peluncuran koleksi Exsport X Shane Tortilla di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Brand Representative Exsport, Angel Lukito bersama Visual entertainer Shane Tortilla yang membawa tas koleksi kolaborasinya bersama Exsport.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Brand Representative Exsport, Angel Lukito bersama Visual entertainer Shane Tortilla yang membawa tas koleksi kolaborasinya bersama Exsport.

Koleksi kolaborasi berdesain "quirky" tersebut terdiri dari dua jenis tas, salah satunya adalah sling bag berbahan semi-transparent mica, dipadu dengan detail gambar pada bagian strap serta memiliki kapasitas 1,5 liter.

Jenis kedua adalah totebag dengan kapasitas 12 liter, memiliki aksen cetak grafis ala Shane Tortilla pada kompartemen utama.

"Setelah berkontemplasi, yang aku banget adalah kartun, pop culture dan hal-hal yang menyenangkan. Jadi aku ingin full imagination dalam tas ini," tuturnya.

Jika kamu lebih menyukai tas dengan desain yang lebih ramai, Shane Tortilla Totebag bisa jadi pilihan. Namun jika sebaliknya, kamu bisa memilih Shane Tortilla Sling Bag yang tampak lebih sederhana.

"Untuk di sling, desain hanya pada talinya saja, di tasnya sangat minimalis hanya ada logo aku dan Exsport," kata Shane.