Olahraga

Siapa Adhi Pawitra, yang Kalah dari Randy Pangalila di Ajang One Pride

Siapa Adhi Pawitra, yang Kalah dari Randy Pangalila di Ajang One Pride

VIVA – One Pride Pro Never Quit Fight Night 33 dengan partai bertajuk Celebrity Match, telah berhasil digelar Sabtu, 26 Oktober 2019. Dalam turnamen tersebut mempertemukan dua aktor Indonesia, Randy Pangalila dan Adhi Pawitra.

Aksi adu kekuatan antara Randy dan Adhi Pawitra menarik perhatian banyak masyarakat. Dalam turnamen antara Randy dan Adhi itu berhasil dimenangkan oleh Randy Pangalila. Meski begitu, nama Adhi Pawitra pun ikut menjadi perbincangan hangat.

Berdasarkan data yang diolah VIVA, inilah sosok Adhi Pawitra yang ternyata sudah banyak sekali membintangi judul sinteron. Ia lahir pada 15 Desember 1984, yang mana saat ini usianya sudah 34 tahun.

Randy Pangalila Kalahkan Adhi Pawitra di One Pride

Adhi mengawali karier keartisannya sebagai bintang sinetron dalam sinteron berjudul Cucu Menantu yang tayang pada 2008. Setelah itu, tawaran berakting yang diterima Adhi pun semakin banyak yang umumnya berasal dari MD Pictures.

Beberapa sintetron tersebut diantaranya adalah Terlanjur Cinta (2009), Dia Anakku (2010), Jagoan Silat (2012), Gajah Mada (2013), Vampire (2015), dan Dikejar Rejeki yang tayang di ANTV pada 2017.

Randy Pangalila Kalahkan Adhi Pawitra di One Pride

Selain sinetron, pada 2010, Adhi juga mencoba peruntungannya dengan berakting dalam sebuah film horor berjudul Selimut Berdarah. Dalam film itu, Adhi beradu akting dengan Enno Lerian dan Roy Marten.

Selain sinteron dan film, Adhi Pawitra juga terkenal karena berhasil membintangi banyak FTV. Hingga tahun ini, ia tercatat sudah membintangi lebih dari 10 judul FTV.