Olahraga

Tinggalkan Tenis, Pose Seksi Maria Sharapova Ini Patut Dikoleksi

Tinggalkan Tenis, Pose Seksi Maria Sharapova Ini Patut Dikoleksi

Keputusan mengejutkan diambil ratu tenis dunia, Maria Sharapova. Petenis cantik Rusia tersebut resmi memutuskan mundur dari dunia tenis yang telah membesarkan namanya itu.

Sharapova yang kini berusia 32 tahun itu pun akhirnya pamit dari panggung cabang olahraga profesional yang telah digelutinya selama 19 tahun. Puncak capaian kariernya pun tercatat pada 22 Agustus 2005 saat mengukuhkan posisi WTA ranking jadi nomor 1 di dunia.

Dengan "hanya" mengoleksi 5 gelar Grand Slam, publik tenis sejagat sepertinya masih ingin menyaksikan torehan-torehan gelar apik lainnya dari Sharapova.

Si Cantik Maria Sharapova Umumkan Pensiun dari Dunia Tenis

Namun, nasib sepertinya harus mencukupkan perjalanan petenis yang pernah digosipkan berpacaran dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine itu. Situasi saat ini tak memungkinkan bagi peraih medali perak Olimpiade London 2012 itu melanjutkan kiprahnya di tenis.

Selain pernah terpuruk akibat tudingan mengkonsumsi zat yang terindikasi doping pada 2016 lalu dan berujung skorsing 15 bulan. Selepas momen kelabu itu, Sharapova pun dihantui deretan cedera parah seperti gangguan bahu yang dideritanya hingga saat ini.

Di luar lapangan tenis, paras cantik Sharapova pun sempat membawanya menjadi model dari sejumlah produk ternama. Bodi seksi dan anggun tentunya jadi modal besar Sharapova di panggung modeling.

Deretan merek tak ragu mengendorsenya sebagai peraga produk-produk terbaru, dengan aura serta lekukan tubuh indahnya yang memesona.

Berikut parade pose cantik dan seksi Maria Sharapova sebagai model:

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova

Maria Sharapova

Bisnis baru Maria Sharapova

Maria Sharapova

Maria Sharapova