Olahraga

Trilogi Duel Klasik Mike Tyson Vs Evander Holyfield Dekati Kenyataan

Trilogi Duel Klasik Mike Tyson Vs Evander Holyfield Dekati Kenyataan

Trilogi pertarungan legendaris antara Mike Tyson versus Evander Holyfield hampir pasti terjadi. Holyfield menyebutkan, negosiasi sudah memasuki tahap akhir.

Kedua petinju kelas berat yang menyeramkan ini memang belakangan mengunggah video kembali berlatih di media sosial masing-masing. Tyson, yang lebih dulu mengumumkan, akan kembali naik ring.

Alasan kembalinya Tyson ke ring adalah untuk berlaga di laga amal. Saat itu, belum diketahui siapa lawan dari The Iron Mike.

Belakangan, Holyfield juga mengunggah video latihannya. Dan, secara terang-terangan, Holyfield mengaku mau melawan kembali Tyson.

"Perwakilannya sudah bicara dengan pihak saya. Tapi, memang belum ada kesepakatan bulat yang muncul. Tapi, semakin dekat. Jika itu terjadi, mari bertarung kembali," kata Holyfield dilansir Ring News 24.

"Dia sedang menyiapkan diri, pun dengan saya. Ketika orang menyaksikannya, mereka pasti akan datang untuk menikmati pertarungan ini," lanjutnya.

Mike Tyson vs Evander Holyfield

Holyfield juga mau naik ring dengan alasan yang sama dengan Tyson. Kebetulan, dia memiliki yayasan yang fokus pada perawatan anak-anak terlantar.

Partai amal Tyson versus Holyfield diyakini akan laris. Sebab, duel ini telah menyajikan cerita di masa lalu.

Di pertemuan pertama pada 1996 silam, Holyfield berhasil mengalahkan Tyson. Kemudian, pada 1997, keduanya kembali bertemu. Dan, Tyson melancarkan gigitan yang bersejarah ke telinga Holyfield, membuatnya kalah karena didiskualifikasi.