Olahraga

Umbar Nomor HP di Twitter, Maria Sharapova Dibanjiri 2,2 Juta Pesan

Umbar Nomor HP di Twitter, Maria Sharapova Dibanjiri 2,2 Juta Pesan

Maria Sharapova mengklaim mendapat 2,2 juta pesan pendek hanya dalam 40 jam. Ini terjadi setelah bintang tenis yang baru saja pensiun ini membagikan nomor teleponnya di media sosial, Twitter, pekan lalu.

Seperti diketahui, Sharapova menulis di akun twitter pribadinya setelah dia mendapatkan nomor cantik ponselnya. Selanjutnya, dia pun tanpa ragu membagikan nomor ponselnya tersebut di twitter.

"Tidak hanya berhasil mendapatkan nomor 310, tetapi saya juga membagikannya kepada Anda. Kirimi saya pesan! 310-564-7981. Ini nyata," tulis Sharapova melalui akun twitternya, @MariaSharapova, Senin 6 April 2020 lalu.

"Ceritakan apa yang Anda lakukan, ajukan pertanyaan kepada saya, atau ucapkan salam," lanjut mantan atlet asal Rusia berusia 32 tahun tersebut.

Tanpa diduga, aksinya ini mendapat sambutan hangat dari netizen. Ada jutaan orang yang mengiriminya pesan. "2,2 juta notifikasi dalam 40 jam. Status ponsel saya saat ini," tulis Sharapova beberapa hari kemudian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sharapova yang memegang lima gelar Grand Slam memutuskan pensiun dari dunia Tenis pada akhir Februari 2020 lalu. Dia mengumumkan keputusannya untuk pensiun secara eksklusif kepada Vanity Fair and Vogue.

"Tenis, saya mengucapkan selamat tinggal," kata Sharapova dalam tulisannya kepada Vanity Fair and Vogue, Rabu 26 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Sharapova juga menggambarkan kesedihannya yang mendalam untuk meninggalkan dunia tenis yang telah membesarkan namanya. "Air mata yang tak terhitung dan kegembiraan yang tak terungkapkan," lanjutnya.

Petenis cantik asal Rusia ini memang punya catatan prestasi yang mengagumkan. Ia mampu menjuarai Wimbledon (2004) saat usianya baru 17 tahun. Sejak itu, kariernya terus menanjak dan tercatat beberapa kali menduduki peringkat satu dunia.

Sebagai catatan, tiga gelar Grand Slam lainnya ditorehkan Maria Sharapova di ajang US Open (2006), Australia Open (2008), dan dua trofi Prancis Open pada tahun 2012 dan 2014.

Sempat tersandung hukuman 15 bulan karena kasus doping, sepak terjang Maria Sharapova memang mulai melorot dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu diperparah dengan cedera kambuhan pada bahu kanannya selama ini.

Catatan Momen-momen Krusial Karier Tenis Maria Sharapova

Tinggalkan Tenis, Pose Seksi Maria Sharapova Ini Patut Dikoleksi

Mulia, Aksi Maria Sharapova Bantu Korban Kebakaran Hutan Australia