Olahraga

Ya Ampun, Calon 'Bidadari Baru' One Pride ini Bikin Ngilu

Ya Ampun, Calon 'Bidadari Baru' One Pride ini Bikin Ngilu

Siapa tak kenal Lavenia Oviola dan Siva Aprilia. Ya, dua wanita cantik tersebut merupakan "simbol" keanggunan dari kerasnya pertarungan di One Pride Pro Never Quit.

Lave, Siva, dan sejumlah wanita cantik lainnya selalu menjadi peredam ketegangan yang terjadi di tengah-tengah berlangsungnya duel. Mereka biasa disebut One Pride Angels.

Rencananya, menyambut Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020 mendatang, yang juga akan menjadi pembuka One Pride di tahun ini, akan ada "teman baru" yang akan menemani Lave dan Siva. Itu berarti, wajah One Pride Angels akan bertambah banyak.

Makanya, Selasa 21 Januari 2020, One Pride mengadakan audisi demi mendapatkan "duta" baru. Audisi ini bertempat di Elite Club, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Sebanyak 16 wanita cantik dan bertubuh molek menunjukkan kemampuannya demi mendapatkan peran tersebut. Setidaknya, akan ada empat hingga enam One Pride Angels baru yang akan dipilih.

"Kita mau tambah empat sampai enam. Kita harus punya banyak Angels karena ke depannya direncanakan kalau ada tur One Pride, Angels bisa ikut," kata Chairman One Pride, David Burke.

Asyiknya, pemirsa tvOne bisa ikut andil dalam pemilihan One Pride Angels terkini. Voting akan dilakukan lewat media sosial One Pride mulai 25-29 Januari 2020.

"Pengumumannya pada 15 Februari 2020 tepat pada Fight Night 36. Kita ingin pemirsa ikut voting untuk memilih Angels baru," ujar David.

"Kita mau jadikan Angels sebagai segmen tersendiri. Nantinya, akan ada Angels Tour ke daerah-daerah di Indonesia. Jadi bagi yang ingin bertemu Angels bisa bertatapan langsung," lanjutnya.