Tekno

Beli Motor Termurah Honda Ini, Cicilannya Cuma Rp600 Ribuan per Bulan

Beli Motor Termurah Honda Ini, Cicilannya Cuma Rp600 Ribuan per Bulan

Sepeda motor masih menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia. Salah satu indikatornya adalah angkan penjualan yang masih bisa mencapai puluhan, bahkan ratusan ribu unit di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Jenis kendaraan bermotor roda dua yang ditawarkan di pasaran pun beragam, mulai dari skuter matik, bebek/ underbone, sampai motor sport dan naked bike. Meski tak selaris skutik, sepeda motor bebek ternyata masih diminati oleh masyarakat di Tanah Air.

Motor bebek dikenal masyarakat memiliki mesin kuat, siap dipakai untuk beraktivitas di manapun, efisien dalam pemakaian bahan bakar, serta mudah dalam perawatan. Selain ittu, jenis sepeda motor ini ternyata memiliki harga terjangkau.

Salah satu motor bebek yang bisa dipilih oleh konsumen adalah Revo Fit. Untuk membawa pulang motor ini, konsumen hanya perlu menyiapkan dana Rp14,9 juta. Pembayarannya pun bisa dilakukan dengan sistem tunai, maupun mengangsur setiap bulannya.

Ada Kabar Baik, Bagi yang Berencana Membeli Mobil Baru

Jika membandingkan dengan skutik Honda BeAT varian paling bawah, maka terdapat selisih harga Rp1,5 juta. Artinya, banderol tersebut memposisikan motor bebek Revo Fit sebagai produk sepeda motor termurah dari merek Honda saat ini.

Melansir dari 100KPJ, Jumat 14 Agustus 2020, Revo Fit bisa dikredit dengan angsuran super murah, yakni Rp600 ribuan per bulan. Syaratnya, konsumen harus mengambil tenor terlama, yakni selama 3 tahun atau 35 kali pembayaran cicilan.

Jika pembeli bisa membayar uang muka Rp3 juta dan memililih tenor 35 bulan, maka angsuran yang harus disetorkan setiap bulanannya Rp638 ribu. Skema tersebut merupakan ilustrasi kredit termurah untuk memboyong Revo Fit ke rumah.

Selain itu, diler resmi sepeda motor Honda juga menyiapkan paket kredit memakai uang muka terkecil, yakni Rp2,3 juta dan pembayaran cicilan sebanyak 35 kali. Dengan skem tersebut, cicilan motor bebek ini pun hanya Rp671 ribu.