Tekno

Berbanderol Rp200 Jutaan, Seberapa Laris Mobil Glory 560?

Berbanderol Rp200 Jutaan, Seberapa Laris Mobil Glory 560?

VIVA – Salah satu jenis mobil yang mulai digemari saat ini, adalah low sport utility vehicle. Bermodal tampilan gagah dan kapasitas angkut penumpang hingga tujuh orang, bisa dipilih ketika berencana membeli kendaraan pribadi.

Model dan merek otomotif yang menjual mobil gagah dengan harga terjangkau sangat beragam, antara lain DFSK. Pabrikan asal Tiongkok itu memiliki produk bernama Glory 560 yang meluncur resmi pada April 2019.

Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, sejak peluncurannya beberapa bulan lalu, adik Glory 580 tersebut sudah mencatat pemesanan ribuan unit.

"Dari launching sampai saat ini sudah ada 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK)," ujarnya di Sukabumi, Selasa 20 Agustus 2019.

Mobil listrik bisa sukses di Tanah Air, ada tapinya

DFSK Glory 560 memiliki lima pilihan varian, dengan banderol mulai dari Rp189 juta sampai Rp239 juta. Model yang paling banyak diminati, kata Alex, adalah varian tertinggi, yakni 1.5 T CVT dan 1.8 L CVT.

Untuk lebih mengenalkan mobil pesaing Toyota Rush tersebut, PT Sokonindo Automobile, menggeber 17 unit Glory 560 dari Pondok Indah, Jakarta menuju Sukabumi, Jawa Barat. Mobil-mobil tersebut diuji di jalan aspal dan diajak offroad ringan.

"Kami yakin mobil ini semakin dapat dipercaya dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Pengiriman unit ke pelanggan sudah kami lakukan sejak Juni lalu, dengan jumlah lebih dari 1.000 unit," tuturnya.