Tekno

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laris di Pasaran

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laris di Pasaran

Pasar kendaraan bekas khhususnya roda dua masih dikuasai motor bertransmisi matik saat ini. Kepraktisan saat digunakan oleh berbagai kalangan membuat motor jenis ini laris manis di pasaran.

Tidak melulu harus baru, konsumen pun bisa membeli motor matik dalam kondisi bekas. Hal itu menjadi menarik karena selain terjangkau, saat ini banyak motor matik bekas yang dijual masih dalam kondisi kinclong.

Sejumlah merek dengan berbagai model motor matik bekas pun banyak beredar di pasaran. Saat ini motor matik apa sih yang paling jadi incaran konsumen.

Pemilik diler Tirta Motor di kawasan Kranji, Bekasi Barat, Dul Ahmadi menyebut, motor matik buatan Honda masih jadi yang terlaris di pasaran, terutama model BeAT dan juga Vario.

Pendaftaran Mudik Gratis Angkut Motor Naik Kereta Dibuka, Ini Caranya

“Vario 110 keluaran 2011 atau 2012 bisa dibeli Rp7 juta. Itu kalau kondisinya oke, dan surat-suratnya lengkap. Nah, kalau BeAT, yang harga segitu palingan keluaran 2012,” ujar dikutip dari 100KPJ, Jumat 28 Februari 2020.

Selain keluaran Honda, kata dia, ada juga motor matik keluaran Yamaha dan Suzuki yang menjadi incaran konsumen. Yang menarik, semua motor matik bekas itu dibanderol dengan harga tak sampai Rp8 juta. Berikut ini daftarnya.

- Honda Vario 110 (2012) Rp 7 juta

- Honda BeAT (2012) Rp7 juta

- Yamaha Mio J (2016) Rp 7 juta

- Yamaha Mio Soul (2015) Rp7 juta

- Yamaha Mio M3 (2017) Rp7,5 juta

- Suzuki Nex II (2016) Rp7,5 juta