Tekno

Emak-emak Ini Pakai Helm dan Berhenti saat Lampu Merah, Ada Tapinya

Emak-emak Ini Pakai Helm dan Berhenti saat Lampu Merah, Ada Tapinya

Mematuhi aturan lalu lintas, memang menjadi kewajiban semua pengguna jalan. Mulai dari mengenakan helm untuk para pengendara sepeda motor, hingga memakai sabuk pengaman bagi pengemudi mobil.

Rambu-rambu juga harus ditaati, contohnya berhenti ketika lampu pengatur lalu lintas menyala merah. Jika dilanggar, maka bisa saja menimbulkan kecelakaan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Wanita pengendara sepeda motor yang ada dalam video di bawah ini, mematuhi semua itu. Saat mengendarai motor, ia mengenakan helm sesuai peraturan.

Ia juga berhenti, ketika lampu pengatur lalu lintas menyala merah. Namun, ada satu kesalahan yang ia lakukan dan itu membuat warganet gemas.

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz4, Senin 30 Maret 2020, kesalahan yang dilakukan pengendara motor wanita itu adalah berhenti di jalur yang salah.

Dalam video, tampak motor yang ia kendarai berhenti di jalur berlawanan. Otomatis, kendaraan yang hendak melintas menjadi terganggu. Uniknya, tidak ada pengemudi mobil yang berusaha mengingatkan atau memintanya untuk pindah ke jalur yang benar.

Warganet yang menyaksikan video tersebut, tidak tahan untuk tidak memberikan komentar.

“Mohon bersabar ini ujian,” ujar warganet.

“Kayanya tuh emak" mikirnya kalo belok kanan posisinya di sebelah kanan,” tulis warganet lain.

“Serasa di palang pintu kereta api kali ya,” komentar warganet.