Tekno

Gandeng Garena, Tri Beri Pemain "Free Fire" Bonus Diamond 50 Persen

Gandeng Garena, Tri Beri Pemain

- Operator seluler Hutchison 3 ( Tri) Indonesia menggandeng publisher game Garena untuk menghadirkan promo eksklusif di game battle royale populer Free Fire.

Dengan kerja sama ini, pemain Free Fire bisa mendapatkan bonus " Diamonds" (alat tukar di dalam game Free Fire) sebanyak 50 persen.

Diamonds ekstra 50 persen ini akan didapatkan pemain setelah melakukan top-up Diamonds menggunakan metode pembayaran pulsa Tri di aplikasi bima+.

Diamonds yang didapatkan lantas bisa dipakai untuk membeli aneka barang di dalam game (in-game item).

“Dengan promo eksklusif 3, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik," kata Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (27/6/2020).

Untuk mendapatkan benefit promo ini, pemain Free Fire bisa langsung mengunjungi situs upoint.id/tri atau tab "Apps & Games" di aplikasi bima+.

Langkah mendapatkan ekstra Diamond Free Fire dengan pulsa Tri.KOMPAS.com/Bill Clinten Langkah mendapatkan ekstra Diamond Free Fire dengan pulsa Tri.

Kemudian, masukkan beberapa informasi yang diminta seperti ID Free Fire, nominal Diamonds yang ingin diisi (harus 140 Diamonds, harganya Rp 25.000), nomor Tri, serta alamat e-mail pemain. Lalu, klik tombol "Beli Sekarang".

Selanjutnya, pemain akan mendapatkan SMS konfirmasi untuk melakukan aktivasi dengan pulsa Tri.

Setelah dikonfirmasi, pemain lantas akan langsung mendapatkan 140 Diamonds, ditambah dengan bonus 70 Diamonds (50 persen dari yang dibeli).

Perlu dicatat, promo ini berlaku hingga 30 Juni mendatang dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama selama periode berlangsung.