Tekno

Hore! Pengguna Telkomsel Bisa Nonton Disney Plus

Hore! Pengguna Telkomsel Bisa Nonton Disney Plus

Pengguna Telkomsel bisa menonton tayangan film milik Disney Plus. Tapi, tunggu sampai 5 September 2020. Layanan milik The Walt Disney Company itu menyajikan aneka konten dari berbagai brand ikoniknya serta deretan hiburan terbaik Indonesia bagi para penonton dari segala usia.

President The Walt Disney Company Asia Pacific, Uday Shankar, mengaku senang bahwa Indonesia menjadi pasar pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan Disney+.

Menurutnya, masyarakat Indonesia yang dinamis dan tech-savvy atau tanggap teknologi memiliki antusiasme terhadap konten lokal berkualitas dan merupakan rumah dari beberapa penggemar terbesar Disney di Asia Tenggara.

"Kami percaya, melalui kerja sama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar dan deretan konten lokal serta internasionalnya yang berkualitas tinggi mampu dihadirkan melalui teknologi kelas dunia sehingga dapat memikat para penonton di Indonesia," kata dia, Senin, 10 Agustus 2020.

Uday juga berjanji menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia guna menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan para penggemar Disney.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengaku berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan layanan mobile digital kelas dunia untuk memuaskan pelanggan.

Salah satu pilar utama tujuan tersebut adalah dengan menjadi “The Home of Entertainment” bagi masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, ia sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand Disney yang telah terpercaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan Disney Plus dengan kenyamanan menonton kapan saja dan di mana saja.

"Kolaborasi seperti ini sangat vital dalam perjalanan transformasi Telkomsel untuk memastikan kami selalu memberikan layanan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia, sekaligus mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan dukungan jaringan broadband terbaik,” ujar Setyanto.