Tekno

Indosat Ajak Pelanggan Jualan Paket Data Lewat Kios myIM3

Indosat Ajak Pelanggan Jualan Paket Data Lewat Kios myIM3

- Operator seluler Indosat memerkenalkan program Kios myIM3. Program ini memungkinkan pengguna untuk berjualan pulsa maupun paket data internet Indosat.

Program ini dirilis agar pelanggan Indosat, khususnya IM3, bisa mulai memiliki sebuah usaha. Hal ini diharapkan dapat mendorong kembali perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini," ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Ritesh menambahkan, program Kios myIM3 ini bisa memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memulai sebuah bisnis, tetapi tetap berada di rumah.

"Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat ingin mendapat peluang agar tetap produktif menghadapi kondisi ekonomi yang menantang," lanjut Ritesh dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (28/7/2020).

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh semua pelanggan IM3 Ooredoo. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi myIM3 dari toko aplikasi dan mengikuti langkah-langkah yang sudah tersedia.

Sementara pelanggan IM3 yang sudah memiliki aplikasi myIM3, bisa melakukan update ke versi terbaru untuk mendapat program ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi tautan berikut ini atau melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Kinerja bisnis Indosat ooredoo sendiri selama pandemi Covid-19 mengalami peningkatan.

Pendapatan seluler (voice, data, SMS, interkoneksi, dll) Indosat Ooredoo pada triwulan I-2020 dilaporkan sebesar Rp 5,4 triliun. Jumlah itu naik 10,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kontribusi pendapatan utama berasal dari layanan data, yang mengalami peningkatan hingga 63 persen dibandingkan kuartal I-2019.

Peningkatan itu disebabkan banyaknya pelanggan yang mengakses internet selama berada dari rumah, di tengah pandemi Covid-19 saat ini.