Tekno

Jokowi Naik Motor Lagi, Kali Ini Acaranya Spesial

Jokowi Naik Motor Lagi, Kali Ini Acaranya Spesial

Di sela-sela kesibukannya yang padat, Presiden Jokowi masih sempat meluangkan waktu untuk mengendarai sepeda motor. Ia beberapa kali tertangkap kamera, asyik riding dengan motor custom-nya.

Terakhir, Jokowi memantau perbatasan Indonesia dengan Malaysia di Nunukan, Kalimantan dengan cara menaiki langsung kuda besi berbasis Kawasaki W175 miliknya.

Motor bergaya bobber itu sejatinya dibuat untuk trek aspal, namun Jokowi tampak tenang mengendarai motor tersebut di jalanan berlumpur. Sesekali ban belakangnya selip, namun tak menyurutkan nyali orang nomor satu di Indonesia itu.

Kini, dilansir dari laman Instagram pribadinya, @jokowi, Rabu 25 Desember 2019, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menunggangi motor berkelir hijau tersebut. Kali ini, aksi berkendara dilakukan di salah satu kawasan pusat perbelanjaan.

Tampak merek produk mewah terpampang dari balik kaca besar yang ada di belakang foto, yang diunggah Jokowi di akunnya itu. Uniknya, kali ini ia ditemani salah satu anggota keluarga, yakni Kaesang Pangarep.

Putra bungsu Jokowi itu tampak turut serta mengendari motor di belakang ayahnya. Kuda besi yang ia kendarai tak kalah keren, yakni Royal Enfield Himalayan berkelir putih.

“Bermotor dikawal @kaesangp,” tulis Jokowi.

Rupanya, hari ini menjadi spesial buat mereka. Sebab, Kaesang genap berusia 25 tahun.