Tekno

Kumpulan Video Guru Gombal yang Bikin Ngakak Satu Kelas

Kumpulan Video Guru Gombal yang Bikin Ngakak Satu Kelas

Beberapa waktu lalu, banyak video yang beredar memperlihatkan kedekatan siswa dengan guru, sampai guru mereka diberikan rayuan gombal. Kini, situasi terbalik, guru gombal untuk siswa.

Video guru gombal di depan kelas ini sudah ada beberapa yang cukup viral. Jika dulu para siswa membuat gurunya tersipu malu, kini giliran sang guru yang membuat para siswa tersipu malu.

Bedanya siswa dan jaringan internet?

Misalnya video ini, ketika guru berdiri di tengah kelas, yang siswanya didominasi pria. Sang guru laki-laki bertanya, ‘Apa bedanya kamu dengan internet?’, lalu sang siswa menjawab, ‘tidak tahu’.

Guru itu pun menjawab, ‘Kalau internet for ji (4G), sedangkan kamu for me (untuk aku)”. Sontak para murid perempuan langsung tersipu malu. Bahkan ada yang berdiri dan menyilangkan jari jempol dan telunjuk, hingga berbentuk hati, untuk memberikan penghargaan.

Jangan galau dibilang Bucin?

Ada lagi seseorang yang sepertinya guru, namun berpakaian celana tentara. Sebut saja beliau guru karena dia berbicara di depan ruangan yang sepertinya sebuah kelas.

Dalam video itu ‘sang guru’ memberikan wejangan tentang seorang bucin. Bucin di dunia Gen Z dikenal dengan kepanjangan Budak Cinta, seseorang yang sangat takut kehilangan pasangannya sampai-sampai mau melakukan apa saja untuk sang pacar.

Suit cinta

Jika guru-guru lain mengungkapkan kegombalannya dengan kata-kata, berbeda dengan guru satu ini. Di depan kelas, beliau mengajak siswa perempuannya berdiri di depan. Sang guru mengajak anak didiknya itu untuk suit. Namun apa yang terjadi?

Kalimantan vs mantan

Sama seperti video kedua, guru ini tak memberikan gombalan tapi hanya wejangan. Dia menyebut kata Kalimantan, yang cukup viral karena Jakarta akan dipindah ke Kalimantan. Dalam video ini, si guru juga sedikit berpantun, yang berakhir dengan teriakan ‘eaaa’ dari siswa.

Ada lagi video lainnya yang kamu temukan? Japri ya di sosmed Viva.co.id.