Tekno

Layanan Iklan Digital Telkomsel Diklaim Tidak Mengganggu

Layanan Iklan Digital Telkomsel Diklaim Tidak Mengganggu

- Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds telah menghadirkan solusi periklanan digital seperti Messaging, Display, Rewards, dan Banking.

Kini layanan DigiAds dari Telkomsel diperluas ke sektor mobile marketing dan digital marketing, untuk membantu pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan pemasaran mereka.

Kampanye mobile marketing atau digital marketing dari DigiAds diklaim efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan. Dan yang utama, diklaim tidak mengganggu konsumen.

Menurut SVP Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel, Ronny Wilimas Sugiadha, solusi yang ditawarkan DigiAds dapat membantu perusahaan menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna lama.

"Dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya," ujar Ronny dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (11/9/2020).

Salah satu solusi inovatif dari DigiAds adalah ROLi, yang memungkinkan pengguna Telkomsel mendapatkan berbagai informasi dan hadiah melalui interaksi dengan konten, fitur, dan program di dalam platform tersebut.

Menurut Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson, Alberts Hendrajaya, di masa pandemi ini pelaku usaha perlu lebih memahami perilaku-perilaku baru yang dilakukan oleh masyarakat.

"Telkomsel DigiAds memiliki solusi inovatif yang mampu membantu perusahaan untuk tetap menjaga pertumbuhan bisnis seraya menguatkan ekosistem digital marketing di Indonesia,” kata Alberts.

Informasi lebih lanjut tentang layanan Telkomsel DigiAds bisa disimak di tautan berikut ini.