Tekno

Menggenggam Oppo K3, Ponsel Kamera Pop-Up Harga Rp 4 Juta

Menggenggam Oppo K3, Ponsel Kamera Pop-Up Harga Rp 4 Juta

Smartphone  Oppo K3 resmi hadir di Indonesia lewat sebuah acara peluncuran yang digelar di kantor Lazada, kawasan Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Modul pop-up yang dijuluki oleh Oppo sebagai "Rising Camera" ini akan menyembul dari atas apabila pengguna ingin merekam selfie, kemudian kembali bersembunyi di dalam bodi ponsel saat sedang tidak dipakai.

Oppo K3 juga dibekali dengan pemindai sidik jari yang sudah ditanamkan di bawah permukaan layar. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie berlapis antarmuka ColorOS 6.0 ala Oppo. 

Ilustrasi bagian kamera belakang Oppo K3. Di punggung Oppo K3 tersemat kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 16 megapiksel (lensa f/1.7) dan 2 megapiksel (lensa f/2.4, depth sensor), ditemani dengan modul LED flash.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi bagian kamera belakang Oppo K3. Di punggung Oppo K3 tersemat kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 16 megapiksel (lensa f/1.7) dan 2 megapiksel (lensa f/2.4, depth sensor), ditemani dengan modul LED flash.

Di punggung Oppo K3 tersemat kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 16 megapiksel (lensa f/1.7) dan 2 megapiksel (lensa f/2.4, depth sensor), ditemani dengan modul LED flash.

Dari sisi hardware, Oppo K3 diperkuat chip octa-core Snapdragon 710, RAM 6 GB, media internal 64 GB, serta ditopang baterai berkapasitas 3.765 mAh yang mendukung teknologi fast charging VOOC 3.0 20W.

Ponsel ini hadir dalam dua warna, yakni Jade Black dan Pearl White, serta dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Sesi pertama flash sale Oppo K3 sudah digelar pada 8 Agustus di Lazada. Berdasarkan informasi di halaman produk Oppo K3 di Lazada, sesi flash sale kedua akan digelar pada 12 Agustus mendatang.

Penasaran dengan desain Oppo K3? Simak penampilan selengkapnya dari ponsel berkamera pop-up ini dalam rangkaian foto hands-on singkat KompasTekno di tautan berikut.