Tekno

Pembeli Game "Final Fantasy VII Remake" Terancam Kehilangan Pesanan

Pembeli Game

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Square Enix mengumumkan mundurnya tanggal peluncuran game Final Fantasy VII Remake. Kini, produsen game tersebut kembali membuat pengumuman penting.

Pengumuman penting kali ini berkaitan dengan para pembeli game Final Fantasy VII Remake yang telah melakukan pemesanan awal (pre-order).

Pihak Square Enix meminta agar para pemesan game tersebut melakukan konfirmasi ulang dan memastikan bahwa metode pembayaran yang akan dilakukan telah valid.

Square Enix menghimbau kepada para pembeli untuk melakukan konfirmasi ulang tersebut sebelum tanggal 28 Februari mendatang.

Jika pembeli tidak melakukan konfirmasi, maka seluruh pesanannya akan dianggap batal dan pembeli akan kehilangan pesanannya.

Untuk melakukan konfirmasi ulang, pihak Square Enic akan mengirimkan sebuah tautan (link) ke alamat email para pembeli yang terdaftar.

"Untuk melakukan konfirmasi pesanan Anda, silakan cek email dari Square Enix dan klik tautan yang tersedia," tulis pihak Square Enix.

Pembeli cukup membuka tautan tersebut dan mengikuti petunjuk serta langkah-langkah yang ada di sana.

Setelah melakukan konfirmasi ulang, nantinya pemain akan mendapatkan email balasan pada 20 Februari 2020. Email balasan tersebut berisi verifikasi pembayaran yang akan diproses pada 28 Februari 2020.

Jika pembayaran telah dianggap selesai, maka pemain akan menerima email terakhir berisi verifikasi pemesanan Final Fantasy VII Remake yang telah diproses.

Namun apabila pemain tidak mendapatkan email tersebut, maka pembayaran yang dilakukan dinyatakan belum selesai.