Tekno

Tayang di GIIAS 2019: Intip Mewahnya Sedan Terbaru Lexus New ES 250

Tayang di GIIAS 2019: Intip Mewahnya Sedan Terbaru Lexus New ES 250

VIVA – Momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut dimanfaatkan merek premium Lexus, untuk merilis sederet mobil barunya. Salah satunya adalah sedan mewah, New Lexus ES 250.

Varian terbaru seri Lexus ES ini merupakan mobil yang mengadopsi mesin bensin berkapasitas 2.500cc. Di mana mesin konvensionalnya dapat memproduksi tenaga 204 horse power dan torsi 243 Nm.

Diketahui, Lexus ES edisi terbaru ini merupakan varian anyar dari model-model sebelumnya. Pertama kali, Lexus tercatat menghadirkan LS 400 dan Lexus ES 250 pada tahun 1989.

Nama besarnya pula yang menjadikan baik Lexus LS dan ES seakan jadi simbol status untuk kaum elite di Indonesia.

Setelah diluncurkannya Lexus LS 500 pada tahun 2017, Lexus Indonesia kembali mengejutkan pencinta otomotif Tanah Air dengan peluncuran Lexus ES 300h generasi keenam tahun lalu. Kini, untuk memperkuat line up Lexus ES, Lexus Indonesia lantas melengkapi pilihan dengan meluncurkan varian terbaru, The New Lexus ES 250.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Lexus Enthusiasts yang telah memberi respons yang positif untuk The New Lexus ES, sehingga antrean untuk Lexus ES sangat panjang. Karena sambutan yang sangat baik, Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus, dan kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250, varian terbaru Lexus ES lineup,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus ES 250 merupakan sedan yang mengusung desain Provocative Elegance. Sedan ini tampil sporty dan elegan. Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus nampak masih melekat.

Kata Adrian, mobil ini menjanjikan kenyamanan ruang kabin yang lega, hingga kemewahan fitur-fiturnya.

Salah satu fitur yang paling mencolok adalah Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3-inch wide Center Screen Display with a 17-Speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya. (ase)