Tekno

UFO Menyaksikan Pendaratan Kapsul SpaceX di ISS, Jaraknya Sangat Dekat

UFO Menyaksikan Pendaratan Kapsul SpaceX di ISS, Jaraknya Sangat Dekat

Pesawat milik alien, UFO, memantau peluncuran kapsul Crew Dragon milik SpaceX yang membawa dua astronot NASA ke luar angkasa hingga mendarat di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Pemburu alien dan pengikut teori konspirasi, Scott Waring, mengaku melihat UFO melewati Crew Dargon saat akan mendarat di ISS.

"Ini adalah tangkapan besar dari UFO yang terbang melewati kapsul Crew Dragon milik SpaceX saat hendak mendarat di ISS. Terlihat jelas bahwa UFO sedang berlalu persis di depan kapsul. Sungguh aneh jika, baik NASA maupun SpaceX, tidak menyebut 'kehadiran' benda bercahaya aneh yang jaraknya beberapa meter dari kapsul," kata dia, seperti dikutip dari situs Express, Selasa, 2 Juni 2020.

Waring juga menegaskan bahwa begitu dekatnya UFO dengan Crew Dragon membuktikan jika alien memang hidup di luar angkasa. "Itu sangat jelas. Alien memang ada. Saya pastikan 100 persen. Mereka menyaksikan sejarah yang dibuat manusia. Apakah kalian masih tidak percaya?!" tegasnya.

Sebagaimana diketahui, setelah menempuh 19 jam perjalanan, dua astronot NASA Amerika Serikat akhirnya sampai di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Doug Hurley dan Bob Behnken memulai perjalanannya dari Kennedy Space Center, Florida, menggunakan roket dan pesawat luar angkasa buatan SpaceX.

Dikutip VIVA Digital dari Independent, ini adalah pertama kalinya perusahaan swasta menempatkan manusia ke ruang angkasa, dan juga pertama kalinya astronot lepas landas dari Amerika Serikat setelah program pesawat ulang-alik 2011.

ISS sendiri mengorbit 220 mil di atas Bumi, dan laboratorium terapung ini akan berfungsi sebagai rumah bagi dua astronot itu selama beberapa bulan mendatang.

Penerbangan pada Sabtu, 30 Mei pukul 15.22 EDT atau Minggu dini hari, 31 Mei 2020 pukul 02.22 WIB tersebut menjadi langkah terakhir perusahaan yang dipimpin Elon Musk, untuk mendapat sertifikasi dari NASA dalam misi jangka panjang pengiriman berawak ke orbit luar Bumi. Dua astronaut itu akan tinggal selama empat bulan di ISS.