Tekno

"Unboxing" Black Shark 2 Pro, Ponsel Gaming Banderol Rp 9 Juta di Indonesia

 KOMPAS.com - Vendor teknologi asal China, Black Shark merilis ponsel gaming perdananya, Black Shark 2 Pro di Indonesia beberapa pekan lalu. 

Adapun harga yang harus dibayar untuk menebus ponsel tersebut di Tanah Air adalah Rp 8.999.000 (8/128 GB) dan Rp 10.999.000 (12/256 GB) dan bisa didapatkan secara eksklusif di situs belanja Blibli.com.

Dengan banderol demikian, apa saja yang akan didapatkan oleh pembeli Black Shark 2 Pro?

KompasTekno melakukan unboxing kotak kemasan versi ritel dari Black Shark 2 Pro varian warna Iceberg Grey untuk menemukan jawabannya.

Ketika pembeli meminang Black Shark 2 Pro, selain unit ponsel, mereka bakal mendapatkan sejumlah aksesori yang sudah tersedia di dalam kotak penjualan.

Aksesori tersebut terdiri dari Black Shark Gamepad kiri (dengan joystick), kabel USB Type-C, power adapter, dongle adapter USB-C ke port 3,5mm, SIM ejector, serta soft case Black Shark. 

KOMPAS.com/Bill Clinten

Selain membeli dalam versi biasa, peminat ponsel gaming ini juga bisa mendapatkan aksesori ekstra dengan membeli Black Shark 2 Pro versi bundle yang bakal dijual pada momen hari belanja online nasional (harbolnas) 11.11 nanti.

Dalam bundle ini, mereka bakal mendapatkan Black Shark Gamepad kanan sebagai pasangan gamepad kiri yang sudah didapatkan di dalam kotak penjualan tadi.

Kedua gamepad ini sejatinya bisa digunakan secara bersamaan dan disambungkan ke Black Shark 2 Pro melalui konektivitas Bluetooth.

Selain gamepad, pengguna juga bisa mendapatkan aksesori earphone gaming dengan konektor Type-C (varian 8/128 GB) atau Black Shark 2 Pro gaming case (varian 12/256 GB).

Sebagai pertimbangan untuk membeli, foto-foto kemasan Black Shark 2 Pro, berikut beragam aksesorinya bisa dilihat di galeri foto pada tautan berikut.