Tekno

Video Penampakan Sosok Mirip Peri Tertangkap CCTV

Video Penampakan Sosok Mirip Peri Tertangkap CCTV

VIVA – Sebuah Closed Circuit Television atau CCTV menangkap penampakan aneh, yang terlihat seperti Dobby. Jika kalian tidak tahu, Dobby adalah tokoh fiksi peri yang ada dalam film Harry Potter.

Dilansir dari Metro, Sabtu 15 Juni 2019, video itu diunggah oleh pengguna Facebook, Vivian Gomez yang didapatkannya melalui CCTV rumahnya. Video itu kemudian tersebar dengan cepat, bahkan juga populer di media sosial Twitter.

Dalam video terlihat ada sosok kurus kecil sedang berjalan di teras rumah, dan terlihat memiliki rupa seperti Dobby.

"Saya bangun pada Minggu pagi dan kemudian melihat ini di kamera saya. Saya mencoba mencari tahu apa itu. Pertama saya melihat bayangan berjalan dari pintu depan, kemudian saya melihat ini. Apakah ada orang lain yang juga melihat ini di kamera mereka?" tulisnya dalam postingannya.

Lanjutnya, sosok itu hanya terlihat di satu kamera, dua kamera lain di luar rumahnya tidak menangkap sosok aneh tersebut. Beragam reaksi warganet, ada juga yang mengira bahwa itu bisa saja seorang anak yang hilang atau sejenis boneka aneh.

Akun Twitter @daneeisfunny menulis, "Anda dapat melihat seseorang di rumah menjulurkan tangan keluar jendela, beberapa detik sebelum video berakhir. Sepertinya itu boneka," katanya.

Sedangkan @AmorGaia berpendapat bahwa itu adalah seorang anak kurus dengan dua ikatan rambut. Video yang diunggah pada 7 Juni itu sudah direspons lebih dari 50 ribu pengguna Facebook dan sudah dibagikan hampir 170 ribu kali.