Tekno

'Vina Garut' dan 'Udah Om' Heboh di Twitter

'Vina Garut' dan 'Udah Om' Heboh di Twitter

VIVA – Topik 'Vina Garut' dan ‘Udah Om’ tengah menjadi tren topik pencarian nomor tiga di media sosial Twitter pada Rabu sore, 14 Agustus 2019. Saat ditelusuri oleh VIVA.co.id, topik heboh itu merupakan cuitan warganet terkait video asusila antara sejoli.

Saat ini, jumlah warganet yang membicarakannya sudah tembus di angka 7.141 cuitan. Bermacam-macam cuitan yang dilontarkan warganet, mulai dari meng-capture video porno itu, hingga dibuat meme yang mengundang gelak tawa.

Salah satu akun Twitter dengan nama @yogafristia, mengunggah sebuah foto berisikan pesan moral atas video yang saat ini beredar. "Intinya gini bro, sis. Jangan suka nilai orang dari luar aja, apalagi masalah lendir. Semua manusia di Bumi ini enggak ada yang bisa ngelawan nafsu yang satu ini," tulisan dalam foto itu.

Sosok dalam video viral yang diperbincangkan warganet merupakan wanitanya bernama Vina yang tinggal di Bandung. Tapi jangan terkecoh, informasi yang diberikan ini belum tentu benar, bisa saja hanya asumsi semata.

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang mencoba meraup rezeki dengan menjual video itu. Akun Twitter dengan nama @Hay_Bunda menulis, "Yang minat Vina Garut full folder cuma 30k. Yang minat silahkan DM atau WhatsApp,".

Jika ditelusuri lebih jauh, topik ‘Vina Garut’ dan ‘Udah Om’ ini sudah dibicarakan sejak dua hari lalu. Dan kedua topik tersebut mulai menduduki daftar trending topic di Twitter Rabu 14 Agustus 2019 sekitar pukul 16:00. Topik lain yang juga dikaitkan adalah 'Udah Om', yang angka cuitannya terus naik sejak Rabu 14 Agustus 2019 pukul 12:00. (ali)