Tekno

Vivo V19 Muncul di Video Kisah Afgan, Diresmikan 10 Maret

Vivo V19 Muncul di Video Kisah Afgan, Diresmikan 10 Maret

KOMPAS.com - Vivo Indonesia kembali memunculkan sosok smartphone teranyarnya, Vivo V19, dalam sebuah konten visual.

Setelah muncul di Instagram, wujud Vivo V19 kini terpampang jelas dalam sebuah video trailer berjudul "Perfect You" yang diunggah akun YouTube Vivo Indonesia.

Video berdurasi sekitar dua menit itu menampilkan desain smartphone Vivo V19, baik dari depan maupun belakang.

Ponsel terbaru Vivo itu terlihat digunakan oleh penyanyi Afgansyah Reza ( Afgan) dan aktris Jessica Mila. Afgan dan Jessica digambarkan sebagai pasangan kekasih yang mesra tetapi sempat menemui masalah, menjelang perayaan hubungan mereka.

Video ini bisa jadi merupakan teaser dari film pendek yang bakal ditampilkan sebagai promosi smartphone Vivo V19. Video lengkapnya dapat Anda tonton di YouTube melalui tautan ini.

Video yang diunggah Vivo Indonesia menampilkan Jessica Mila dan ponsel terbaru V19.YouTube Vivo Indonesia Video yang diunggah Vivo Indonesia menampilkan Jessica Mila dan ponsel terbaru V19.
Dalam video, Vivo V19 terlihat jelas memiliki empat kamera utama berikut sebuah LED flash yang dimuat di modul kotak pada sisi kiri ponsel. Desain ini mengingatkan kita dengan beragam ponsel flagship kekinian.

Belum diketahui besaran resolusi dari keempat kamera tersebut. Yang pasti, salah satu kameranya, bisa jadi kamera utama, beresolusi 48 megapiksel.

Kamera utama Vivo V19 terdiri dari empat lensa.YouTube Vivo Indonesia Kamera utama Vivo V19 terdiri dari empat lensa.

Sementara tampak depan, Vivo V19 tampil dengan desain layar bezel-less  dengan punch hole di sebelah kanan atas.

Lubang ini menampung kamera selfie beresolusi 32 megapiksel dan disebut Vivo memiliki fitur penjepretan malam hari "Super Night Selfie".

Diperlihatkan juga ponsel ini sudah dibekali dengan port USB Type-C berikut earphone jack 3,5 mm.

Sosok Vivo V19, yang dipamerkan dalam video tersebut, hadir dengan dua varian warna dengan nuansa glossy, warna putih mirip Vivo V17 Pro dan warna biru yang identik dengan Vivo V15 Pro.

Selain informasi tadi, belum diketahui dengan pasti detail spesifikasi lain dari ponsel tersebut.

Namun, jika mengacu pada rumor yang tersiar, Vivo V19 bakal mengusung layar AMOLED berukuran 6,5 inci dan ditenagai dengan chipset Snapdragon 730G berikut RAM berkapasitas 8 GB.

Selain video di atas, Vivo Indonesia juga telah mengunggah tiga postingan di Instagram @vivo_Indonesia, pada Kamis (27/2/2020). Salah satu unggahan menampilkan informasi tanggal peluncuran Vivo V19 di Indonesia.

Acara peluncuran Vivo V19 disebutkan bakal digelar pada 10 Maret mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by vivo Indonesia (@vivo_indonesia) on Feb 26, 2020 at 8:00pm PST

Vivo sudah pasti akan membeberkan secara detail spesifikasi, fitur, serta harga Vivo V19 pada momen tersebut. Mari kita nantikan kejutan yang bakal hadir di Vivo V19.