Bisnis

Taspen Targetkan Vaksinasi Gratis 100 Ribu Orang hingga Akhir 2021

Taspen Targetkan Vaksinasi Gratis 100 Ribu Orang hingga Akhir 2021

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri menegaskan komitmen dan berpartisipasi aktif dalam membantu Pemerintah untuk menanggulangi pandemi COVID-19. Program vaksinasi gratis untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat pun digelar.

Vaksinasi gratis dari Taspen ini digelar di 6 kantor cabang utama Taspen di seluruh Indonesia. Hari ini,  kegiatan itu dimulai di Kantor Pusat Taspen di Jakarta, yang dikhususkan bagi anak usia 12-17 tahun.

Acara itu, bekerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia dalam mendukung gerakan #PrayFromHome dan #VaksinUntukIndonesia. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pun menghadiri langsung pembukaan program itu.

"Kegiatan vaksinasi gratis untuk anak usia 12 hingga 17 tahun hari ini merupakan lanjutan dalam bentuk ikhtiar lahir berupa upaya perlindungan diri mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah," ujar Direktur Utama Taspen A N S Kosasih dikutip dari keterangannya, Kamis, 15 Juli 2021.

Dia mengatakan, Program TASPEN untuk Indonesia ini juga bekerjasama dengan berbagai ikatan alumni dari berbagai lembaga Pendidikan SMA dan Perguruan Tinggi. Khususnya yang memiliki jejaring luas.