Hiburan

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

Member girl group Apink, Chorong tengah menjadi sorotan atas dugaan tindakan bullying kepada teman sekolahnya di masa lalu. Kabar ini bermula dari wawancara korban (yang disebut A) kepada Sports Khan.

Tindakan bullying yang dilakukan Chorong Apink tersebut disebut terjadi pada 2018 lalu. Atas kejadian ini, pihak agensi yang menaungi Apink, pun angkat bicara.

Lantas seperti apa fakta-faktanya? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 5 April 2021.

1. Awal mula insiden

Photo :
  • Koreaboo

Dijelaskan A, tindakan bullying yang dilakukan Chorong terjadi pada 2018 lalu. A mengklaim ia diserang oleh Chorong dan teman-temannya. Hal ini bermula ketika A secara tidak sengaja menabrak Chorong di jalan di Sachang-dong.

"Dia menatapku dengan wajah tidak senang ketika aku menunjukkan senyuman. Setelah itu, teman-temannya berkata, 'Hei Chorong ingin memukulmu' sambil menyeretku ke suatu gang. Chorong berkata, 'Melihatmu tersenyum padaku tidak membuatku bahagia' sebelum menampar pipiku dan menendang tulang keringku," kata A.

Netizen A juga mengklaim bahwa teman-teman Chorong menyerangnya di kepala, bahu dan punggung, yang menyebabkan wajahnya bengkak dan memar di sekujur tubuh.

2. Sempat mengirimi Chorong DM Instagram

Setelah melihat Chorong debut sebagai girl grup idola K-Pop, A mengaku sempat merasa kesulitan karena trauma masa lalu. A bahkan sempat mengirimi Chorong DM, namun dia malah diselidiki pihak kepolisian  dengan tuduhan  pencemaran nama baik dan informasi palsu.

Klik halaman berikutnya untuk mengetahui fakta-fakta lainnya.