Hiburan

Album BTS Map of the Soul 7

Album BTS Map of the Soul 7

BTS Merilis Album Studio ke-4 “MAP OF THE SOUL : 7” yang dirilis pada 21 Februari 2020. Kisah ini menyentuh hati tentang BTS dan pencarian mereka akan "jati diri" mereka.

Dikutip dari ibighit.com dalam Bahasa inggris yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa indonesia, MAP OF THE SOUL berisi kisah jujur dan tulus dari BTS dan perjalanan mereka menemukan jati diri mereka yang sebenarnya. Yang pertama dari cerita ini, “MAP OF THE SOUL : PERSONA”, bernyanyi tentang dunia dan kegembiraan cinta, dan penemuan diri seperti yang ditampilkan kepada dunia; “MAP OF THE SOUL : 7” sekarang beralih ke bayangan di dalam dengan pengakuan yang jujur bahwa itu juga adalah bagian dari diri.

“MAP OF THE SOUL : 7” untuk mengenang tujuh tahun terakhir BTS berkarier sejak debut mereka sebagai tujuh anggota dari satu tim. Perjalanan tidak selalu mulus, dan ada kesulitan khusus yang harus mereka tanggung dalam kebangkitan mereka sebagai superstar global. Sekarang, mereka memahami bahwa bekas luka yang ditinggalkan oleh kesulitan itu merupakan bagian dari diri mereka yang sebenarnya, BTS menerima "diri yang ingin saya tunjukkan" dan "diri yang ingin saya cemooh" untuk akhirnya menceritakan kisah mereka sendiri tentang menemukan "diri mereka yang sebenarnya", dan diri yang utuh”.

Menjembatani seni rupa dan seni populer melalui inisiatif seperti proyek seni global CONNECT, BTS dan film seni "Black Swan" yang menampilkan interpretasi tarian modern dari lagu rilis awal, BTS siap untuk menunjukkan pertumbuhan terbaru mereka sebagai artis melalui "MAP JIWA : 7”.

Album “Map of the Soul” terdiri dari 20 lagu dengan 15 lagu baru, dan lima lagu lama yang diubah menjadi versi baru.

Berikut daftar lagu yang terdapat di album “Map of the Soul 7”:

Intro : persona

Pembawaan lagu ini semangat dan upbeat. Suara khas rapper ini membuat para ARMY terbius mengikuti irama lagu.

Boy with Luv feat Halsey

Lagu BTS yang ini berkolaborasi dengan penulis dan penyanyi cantik yaitu Halsey. Lagu yang dirilis 12 April 2019 ini telah ditonton lebih dari 1,2 M di kanal youtube HYBE LABELS.

Make it right

Lagu Make It Right merupakan hasil dari kolaborasi penyanyi asal California, Lauv. Lagu tersebut telah dirilis tahun 2019 dan tayang di youtube HYBE LABELS dengan views lebih dari 139 juta.

Jamais VU

Lagu ini sedikit mellow penyampaiannya. Yang telah ditonton lebih dari 10 juta di akun youtube BANGTANTV.

Filter

Di lagu ini penggemar disuguhkan sisi yang berbeda dari Jimin.