Hiburan

Berkat Mendiang Ayah, Nia Ramadhani Lebih Dalami Salat

Berkat Mendiang Ayah, Nia Ramadhani Lebih Dalami Salat

Artis cantik Nia Ramadhani mengenang sosok sang ayah, Priya Ramadhani, yang telah meninggal dunia pada bulan Maret tahun 2014 lalu. Dalam sebuah acara televisi, Nia mengungkapkan bahwa sang ayah merupakan kekuatan baginya.

Nia juga mengatakan bahwa berkat sang ayah, dirinya saat ini menjadi orang yang semakin rajin dalam beribadah.

Biasa Naik Mobil Mewah Nia Ramadhani Ajak Anak Naik Motor Ketagihan

“Papa itu kekuatan aku. Karena Papa juga aku waktu awal-awal enggak taat salatnya sampai aku kayak tiap kali gua salat itu lu lagi ngadu, lu lagi bisa cerita sama bokap lu gitu, lu bisa ketemu, gitu-gitu. Jadi dari situ akhirnya mulai lebih dalamin lagi (salat),” ujar Nia Ramadhani.

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu juga berpesan untuk selalu ingat kepada orang tua dan sering menghabiskan waktu bersama orang tua.

“Jadi buat kalian teman-teman di rumah kadang-kadang suka lebih milih ke teman-teman, kadang-kadang lebih senang-senang tapi sudah gitu orang tuanya di ‘ya sudah lu entar saja deh’ gitu, mulai sadar dan mulai ingat-ingat sama orang tua,” kata Nia.

Rahasia Rumah Tangga Nia Ramadhani Jauh dari Pelakor

“Habisin waktu sama mereka karena kalian enggak tahu rasanya kalau sudah enggak ada itu kayak, kalau misalkan mereka (orang tua) sudah gak ada tuh there's no turning back,” kata Nia menambahkan.